Saturday, September 19, 2015

1

"John Terry tida butuh saya untuk berbicara dengan dia karena dia tahu apa yang saya rasakan dan pikirkan. Dia tahu bahwa dia pemain andalan saya," ucap Mourino di situs resmi klub. "Kalau saya harus memilih satu dari 25 pemain saya maka dia yang pertama saya pili. Dia tahu saya peduli dengan dia sebagai pemain dan sebagai seseorang."
"Dia tahu keputusan saya hanya ada satu niat yang mana adalah membantu tim saya untuk memenangi pertandingan. Saya pikir Arsenal akan memainkan sepakbola defensif, dengan seorang striker yang sangat cepat. Bermain melawan (Theo) Walcott, pemain terbaik yang kami punya adalah Zouma. John tahu bagaimana cara berpikir saya dan kalau dia biasanya seorang kapten yang hebat, hari ini dia bahkan lebih baik lagi."
"Kalau setiap pemain memiliki respek besar untuk dia, cara dia bereaksi dalam beberapa hari terakhir atas situasi ini, dia mendapatkan respek lebih banyak dari pemain. Apabila Anda ingin mengecat sebuah lukisan yang gelap, saya minta kepada Anda untuk tidak melakukannya karena itu bukan realitasnya. Dia adalah kondisi yang hebat dan situasi yang baik dengan manajer dan klub," tandas Mourinho.

No comments:

Post a Comment